(ngeri) Jam Indonesia di AKHERAT ..

Di depan gerbang surga, banyak manusia yg mengantri untuk diadili oleh tuhan..

Sambil mengantri, manusia yang baru pertama kali ke depan gerbang surga itu pun takjub, melihat di tembok gerbang surga terdapat jam besar & label negara-negara di dunia..

Tapi ada yg aneh dari jam tersebut, setiap negara mempunyai kecepatan putaran yang berbeda dengan jam negara lainnya..melihat hal yg unik itu, salah seorang dari mereka bertanya,

Orang filipina: “malaikat,knapa tuh kok jamnya beda-beda putarannya?”

Malaikat: “oh kcepatan putaran itu berdasarkan tingkat korupsi negara anda, smakin cepat berarti smakin besar tingkat korupsi dinegara anda”

Orang filipina: “oo gitu..(sambil berbisik ke yg lain) emang benar kata org, si estrada korupnya gila-gilaan..tuh jam jadi bukti..”

Orang thailand: “wah brengsek ! Ternyata somchai wongsawat jg korupsi ! Pantas negara gw miskin!!”

Orang singapore: “hahahah jam negara gw slow banget tuh..terbukti negara gw bersih dari yg namanya korupsi..hahaa”

Orang indonesia: (melihat sekeliling,& tdk menemukan jam negaranya) lalu dia pun bertanya,”malaikat, knapa jam negara saya tidak adaa?? Saya tdk melihat adanya jam negara sayaa..”

Malaikat:”maaf,anda dari negara mana?”

Orang indonesia: “indonesia”

Malaikat:”sebelumnya saya minta maaf atas ketidaksopanan ini. Coba lihat ksana..jam negara anda kami pakai sebagai kipas angin…

Leave a comment

Filed under agama

free counters

Leave a comment

Filed under Uncategorized

naza 250 moge korea rasa malaysia

Naza Group, produsen sepeda motor asal Malaysia, akan masuk ke pasar Indonesia. Naza Group menjadi produsen kedua setelah Modenas yang menyatakan akan berpenetrasi tahun depan.

“Kami serius ke Indonesia,” kata Nik Danial Nik Mahmoud, General Manager Naza Bikes SDN BHD. Di Kuala Lumpur International Motor Show (KLIMS) 2010, Danial mengatakan kepada Dapurpacu.com bahwa Naza Group sedang menyiapkan sepeda motor bebek atau sports yang akan menggempur Indonesia.

“Kami sudah melakukan studi selama dua tahun di Indonesia. Dan sudah ada pihak yang mau bekerjasama dengan kami di sana. Kami menyiapkan produk-produk kira-kira dalam enam bulan ke depan” terang Danial.

Naza Group sebagai pengimpor terbesar mobil dan sepeda motor di Malaysia memang sedang ‘panas-panasnya’. Tahun ini Naza mengenalkan sepeda motor jenis sports, Naza Blade 250 dan 650 yang membidik kaum muda berusia antara 25-35 tahun.

Bisa jadi, Naza Blade inilah yang akan dikenalkan di Indonesia. Keyakinan Naza untuk Blade ini didasarkan atas market share di Malaysia yang terus melonjak.

Naza Blade 250 dijual RM 16.000 (Rp 45 jutaan) dan Naza Blade 650 RM 22.000 (Rp 63 jutaan) sudah meraih jatah kue 40% di Malaysia.

maaf kan kalo repost yee hehe

1 Comment

Filed under otomotif

cara membuat mbah google berantakan

ni gan ane di kasi tau temen kalo bisa buat mbah google berntakan

ni caranya ke tkp

1. Buka www.google.co.id
2. Ketik ” google gravity ” ( tanda petik di hilangkan ) di kolom pencarian
3. Trus, klik Saya Lagi Beruntung/ I’m Feeling Lucky
ni gambarnya

coba juga

2. Google Sphere
3. Google Pacman
4. Epic Google
5. Rainbow Google
6. Google Mirror
7. Google Loco
8. Google Gothic
9. Google Easter Eggs
10. Google Hacker
11. Google maps

KETIK “TEMUKAN ROY SURYO”

Leave a comment

Filed under Uncategorized

New Yamaha jupiter mx 2010

Simpang siur spesifikasi Yamaha Jupiter MX terbaru akhirnya terjawab sudah. PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) benar-benar menyematkan rem cakram di bagian kaki belakang Jupiter MX terbaru.

Hal tersebut terungkap dalam pameran motor terakbar di Indonesia Jakarta MotorCycle Show (JMCS) 2010 . Di ajang itu, Jupiter MX terbaru dipajang dengan apik.

Dengan nongolnya Jupiter MX double disc ini, patah juga bocoran yang sebelumnya diberikan Advisor PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) Bambang Asmarabudi. Ketika itu dia mengatakan bahwa Jupiter MX terbaru hanya akan ganti striping saja, tidak akan ada penambahan fitur seperti rem cakram di roda belakang.

“Mesin tetap sama, tidak akan ada cakram ganda juga,” ujar ketika itu.

Selesai bicarakan cakram belakang, mari tengok bentuk motor ini yang terlihat lebih segar dengan pengadopsian bodi baru. Sebab banyak perubahan yang dilakukan Yamaha pada motor yang menggendong mesin 135 cc ini selain pengaplikasian rem double disc.

Bodi New Jupiter MX lebih terlihat ramping. Hal ini mungkin dimaksudkan untuk meningkatkan aerodinamika motor tersebut. Perubahan lainnya juga terjadi pada bagian head lamp yang kini agak lebar sedikit. Sedangkan lampu senja kini lebih sipit yang disertakan perubahan pada bagian depan.

Sementara untuk fairingnya kini lebih terlihat agak membesar sedikit dan terlihat ventilasi. Beralih ke buritan, lampu rem New Jupiter MX juga terlihat lebih ramping, berbeda sekali dengan bentuk lama.

Begitu juga dengan bentuk breket belakang. Improvement lain yang dilakukan Yamaha adalah penambahan disc brake pada rem belakang. Dengan penyematan itu Yamaha beralasan untuk menyamankan penggunannya.

Menelisik ke bagian jeroan Yamaha New Jupiter MX, kini gigi tambah menjadi 5 dimana sebelumnya hanya 4. Namun mesinnya tetap sama yakni 134 cc 4 valve SOHC berpendingin cair.

Tenaga yang dihasilkan sebesar  12,52 Ps pada putaran mesin 8.500 rpm dan torsi 1,24 kgf.m pada putaran 6.000 rpm. Tenaga tersebut menjadi patokan Yamaha untuk mematikan lawan-lawannya.

Tapi sayangnya, Yamaha belum bisa dikonfirmasi apakah benar ini Jupiter MX yang baru atau hanya sekedar motor pajangan. Mari kita tunggu saja kepastiannya dari pabrikan berlambang garpu tala ini.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

1 Comment

Filed under Uncategorized